Thursday, October 8, 2015

MENGUBAH FONT PADA KOMPUTER

Cara mengubah fonts pada menu Windows

Seringkali kita melihat laptop teman yang bisa dibilang uni, karena font/tulisan menunya berbeda dari yang biasanya, ada yang menggunakan Arial, Calibri,  Comic Sans, dan kawan-kawannya.
Sedangkan pada kita kok font menunya tulisannya biasa, kecil-kecil lagi. Jujur, hal tersebut pernah saya alami. Tapi karena saya mau berusaha ingin tahu dan akhirnya saat ini saya sudah bisa men-setting fonts dengan sesuka hati. Karena saya sedang berbaik hati, saya akan sedikit men-share langkah-langkah untuk mengubah font pada menu windows.

1. Buka Control Panel, kemudian pilih Change the theme



2. Pilih Windows color


3. Pilih Advanced appearance setting .....


4. Pada Item pilih Icon. dan ubah jenis dan ukuran fonts yang diinginkan


5. Pilih OK
6. Inilah hasilnya


Sekian postingan dari saya, berharap dapat membawa manfaat bagi Anda

No comments: